Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Aktifkan Fitur Super Thanks Youtube Terbaru Januari 2023

CARA AKTIFKAN SUPER THANKS YOUTUBE

Ditulis oleh : Dimas Purbo Wicaksono Fenda Putra, S.E.

Berdasarkan artikel dari youtube official, super thanks merupakan fitur monetisasi baru yang memungkinkan penggemar menunjukkan dukungannya untuk Anda. Fitur ini mudah digunakan. Anda dapat mengaktifkannya hanya dengan sekali klik dan fitur tersebut akan muncul di seluruh video yang telah di-upload dan memenuhi syarat. Penonton dapat membeli Super Thanks di video untuk menunjukkan apresiasi mereka, lalu memposting komentar berwarna (yang mematuhi Pedoman Komunitas), sehingga Anda dapat mengenali penggemar top dan menjalin koneksi lebih dalam dengan para penonton. Selain itu, Anda dapat menambah sumber pendapatan baru untuk channel Anda.

Berikut adalah cara aktifkan super thanks youtube bagi anda yang sudah memenuhi syarat.

Buka youtube kamu, masuk ke bagian “Monetisasi”. Pada fitur monetisasi ada beberapa pilihan menu antara lain ringkasan, iklan, belanja, langganan, dan supers. Pilih Supers. Berikutnya pilih/klik “MULAI”.

Disini kalian diminta untuk memasukan nama lengkap (sesuai KTP), alamat email (aktif), dan nama perusahaan (jika terafilisasi dengan perusahaan tertentu, namun jika tidak maka ketikan t/a). Lalu centang “Saya telah membaca dan memahami Perjanjian ini. Dengan mengklik “Saya setuju” di bawah, saya menyatakan bahwa saya memiliki kewenangan untuk mengikat entitas yang disebutkan di atas dan menyetujui persyaratan perjanjian ini. Perlu diperhatikan bahwa jika Anda berusia di bawah 18 tahun, Anda harus meminta orang tua atau wali sah untuk membaca dan menyetujui persyaratan ini”. Kemudian pilih/klik “SETUJU”.

Selanjutnya aktifkan “Super Chat”, “Super Stickers”, “Super Thanks”. Selesai. Selamat menikmati fitur “Super Thanks” youtube.

Informasi tutorial lainnya, silahkan kunjungi channel youtube saya di : Dimas Channel

Note : Silahkan bagi teman-teman yang ingin meng-copy artikel ini. Mohon sertakan sumber aslinya. Terima Kasih :-)

Post a Comment for "Cara Aktifkan Fitur Super Thanks Youtube Terbaru Januari 2023"